Pendekar Bulan Matahari

pendekarbulanmatahari adalah seorang pengembala mencari kedamaian dan kenyamanan dalam hidup

Monday, May 11, 2020

Wisata Spesial Dewasa, Ini 9 Teritori Prostitusi Paling Ramai di Dunia

Wisata Spesial Dewasa, Ini 9 Teritori Prostitusi Paling Ramai di Dunia



Pendekarbulanmatahari - Sebentar lagi musim berlibur akan datang. Tiap orang punyai triknya sendiri untuk isi waktu senggang mereka sekalian menunggu perubahan tahun. Tidak sedikit dari warga luar negeri pilih tempat prostitusi untuk berliburnya. Banyak negara di Eropa yang telah melegalkan karier yang terkait dengan sex lho. 


Bicara mengenai sex, terdapat beberapa tempat prostitusi yang terpopuler di dunia. Eits, jangan salah pengertian dahulu, ya. Tulisan ini tidak untuk mempromokan pekerjaan prostitusi atau minta kamu untuk berkunjung ke beberapa tempat berikut ini. Tetapi adanya pengetahuan mengenai lokasi-lokasi yang akan kita ulas kelak, kita dapat juga mengerti bagaimana situasi sosial serta warga disana. 

1. Patpong, Thailand




Teritori Patpong, Thailand memang populer dengan prostitusinya. Bagaimana tidak? Tempat ini jadi salah satunya tempat prostitusi yang dilegalkan oleh faksi pemerintah. Ya, betul banyak atraksi yang berhubungan seksual dengan cara terang-terangan disana. 




2. De Wallen, Belanda




Di Benua Eropa, ada De Wallen di Belanda tempat yang menjual prostitusi ini jadi pekerjaan sex komersil di negaranya. Di selama teritori De Wallen, banyak kelab serta bioskop dewasa. Dimana setiap gedung tetap ada PSK yang merayu dari balik kaca-kaca toko. 




3. Pigalle, Prancis




Kecuali diketahui untuk kota romantis, rupanya Paris memiliki bagian unik mengenai sex, lho. Tidak cuma menyuguhkan pekerjaan prostitusi. Teritori Pigalle, Paris, Prancis ini jual beberapa alat untuk membahagiakan waktu lakukan seksual serta banyak kelab malam untuk kebun prostitusi. 

4. Kabukicho, Jepang




Kembali pada benua Asia, persisnya di Kabukicho, Jepang. Tempat prostitusi unik ini jauh dari fantasi bercinta biasanya. Di teritori ini banyak PSK yang kenakan pakaian seperti perawat, sekretaris, pembantu rumah tangga tapi dalam penampilan yang seksi.




5. Patong, Thailand




Kecuali Patpong, di Thailand masih ada lagi tempat prostitusi yang diketahui dunia, yakni Patong, Phuket. Wilayah yang dekat sama laut ini jadi nilai keindahan untuk tempat prostitusi. Terdapat beberapa kelab serta bar-bar yang semarak disana. Eits, serta tidak lupa di Thailand pasti tentu ada atraksi yang bau sex. 




6. Calle Pedro Clisante, Republik Dominika




Calle Pedro Clisante, Sosua, Republik Dominika ialah tempat prostitusi yang menyajikan keindahan alam, tentu saja pinggir pantai yang indah. Walau tidak ada atraksi sex, tempat ini konsentrasi di bar serta kelab malam saja. Tetapi, masih mempunyai beberapa unsur seksual disana, lho. Beberapa PSK juga ada dimana saja, persisnya di seputar kelab malam yang menyebar.




7. Schipperskwartier, Belgia




Walau terdapat di tiga blok seberang "zone toleransi" Schipperskwartier, Antwerpen di Belgia memiliki rekam jejak untuk wisata prostitusi. Tidak beda jauh dari Belanda, Schipperskwartier menjual PSK di jendela yang terus merayu. 




8. Copacabana, Brasil




Di Brasil ada Copacabana, Ipanema, and Vila Mimosa, Rio de Janerio yang penuh sesak dengan beberapa toko atribut sex serta bioskop dewasa. Selain itu, banyak rumah bordil yang ada pas di tepian pantai. 




9. Reeperbahn, Jerman




Teritori prostitusi Reeperbahn, Hamburg, Jerman ini dipenuhi oleh kelab malam serta bar. Walau di Jerman pekerjaan sex ialah ilegal tapi pemerintah masih larang keras umur 18 tahun ke bawah untuk memasuk ruang ini. Serta, banyak pagar-pagar untuk menolong menegakkan kebijaksanaan ini, lho.



6 comments:

  1. Everyone loves it whenever people come together and share views. Great website, continue the good work! and please visit my website https://mali-ecoles.net

    ReplyDelete
  2. I love reading an article that will make men and women think. Also, many thanks for allowing me to comment! Thank you! Visit my website https://disqus.com/by/jbmbettt/

    ReplyDelete
  3. https://www.gaiaonline.com/profiles/janewikanda/45022419/
    https://genius.com/janewikanda
    https://myspace.com/janewikanda
    https://janewikanda.picturepush.com/profile
    https://500px.com/janewikanda

    ReplyDelete
  4. INDOJOKERBET Adalah Salah Satu Agen 918KISS Slot Online Yang Menyediakan Deposit Bank Lokal Seperti BCA, BNI, BRI, Mandiri, Danamon dan CIMB Niaga Dan Untuk Memudahkan Pemain Kami Menyediakan Deposit Via Pulsa XL Dan TELKOMSEL Dengan Minimal Deposit 20rb.Salah Satu Kelebihan Dari Agen 918KISS Adalah Layanan CS Yang Profesional 24 Jam Dengan Proses DEPO Dan WD Dengan Waktu Kurang Dari 3 Menit Saja.Jika Anda Belum Memiliki ID Anda Bisa Mendaftar Melalui Link Alternatif http://162.0.229.175/918kiss-indonesia/

    ReplyDelete
  5. thank you for the post that you made it is very good and also interesting as well as useful for us if you want to see things that are more interesting and memorable visit the website https://genius.com/CerahQQ

    ReplyDelete