Pendekar Bulan Matahari

pendekarbulanmatahari adalah seorang pengembala mencari kedamaian dan kenyamanan dalam hidup

Tuesday, May 12, 2020

Penampakan Rumah 'HANTU' JEAN HARLOW

Penampakan Rumah 'HANTU' JEAN HARLOW






Pendekarbulanmatahari - Ya, kesempatan ini saya akan coba mengulas salah satunya rumah yang cukup mempunyai cerita menyeramkan dan tragedi mengerikan di waktu dulu, yakni satu rumah yang awalnya dihuni oleh Jean Harlow, kemungkinan gansis banyak yang kurang akrab dengan nama Jean Harlow, tapi pada eranya di amerika, Jean Harlow ini ialah seorang aktris muda yang cukup populer, tapi sayang nasibnya kurang baik sebab harus wafat di umur yang benar-benar muda. 


Kematian Jean Harlow yang wafat di umur muda itu bukan cerita ironis salah satu, sebab awalnya Jean Harlow harus terima fakta pahit sesudah suaminya diketemukan meninggal di dalam rumah dengan situasi benar-benar mengerikan sesudah satu peluru bersarang di kepalanya, banyak pro-kontra yang bertumbuh waktu itu, meskipun suami Jean Harlow yang namanya Paul Bern ini disebutkan meninggal sebab bunuh diri, tapi banyak faksi yang memiliki pendapat lain, sebab memang diketemukan banyak keganjilan. 




Kembali pada rumah Jean Harlow yang disebut untuk rumah yang berhantu sebab ceritanya itu, buat beberapa pemburu hantu atau yang menyenangi beberapa hal bau mistis, Los Angeles diketahui untuk salah satunya arah paling baik untuk cari hantu, serta diantaranya ialah rumah berpenampilan Bavaria di Beverly Hills yang mempunyai riwayat yang benar-benar mengerikan. Jika saya terangkan semakin detail ceritanya, seputar tahun 1932, rumah itu ialah ditempati oleh seorang aktris muda cantik namanya Jean Harlow, ia serta suaminya Paul Bern yang seorang pejabat MGM tempati rumah itu dengan situasi yang membahagiakan. 




Sampai saat suaminya tembak kepalanya sendiri sekalian berdiri di muka cermin. salah seorang pelayan mereka mendapatkannya dan mengontak faksi MGM bukanlah melapor pada polisi ditempat, serta sebab berikut selanjutnya ada rumor jika itu sebetulnya bukan satu aksi bunuh diri. sampai akhirnya bnyak yang menyangka bekas pacar Bern turut terjebak masalah itu, keraguan serta dakwaan yang makin besar ke arah pada bekas pacarnya itu membuat ia pada akhirnya lakukan bunuh diri. Jean Harlow sendiri putuskan untuk geser rumah sesudah kematian suaminya itu tapi pada akhirnya ia wafat cuma sekian tahun sesudahnya pada umur 26.

BACA JUGA : Wisata Spesial Dewasa


Bagaimana gan? horor kan tempat tinggalnya? atau masih tidak cukup? oke tenang masih ada lagi nih... 




Di tahun 1963, penata rambut populer di golongan selebriti namanya Jay Sebring pada akhirnya beli rumah itu serta tinggal disana bersama-sama pacarnya namanya Sharon Tate, sampai selanjutnya ia wafatkannya untuk berselingkuh dengan Roman Polanski. Walau begitu kedua-duanya masih bersahabat berteman baik, serta masih demikian sampai mereka berdua dibunuh oleh satu sekte Charles Manson. Tate meninggal saat umurnya sama juga dengan Jean Harlow wafat. 




Yang menarik, waktu Tate menempati rumah ex Jean Harlow itu, dianya menjelaskan pada beberapa rekan mengenai insiden menyeramkan di tempat tinggalnya serta menyebutkannya saat interviu. Contohnya, sempat sekali saat ia tidur di kamar tidur penting sendirian, ia lihat "lelaki kecil yang menyeramkan." Beberapa temannya menjelaskan jika ia yakin itu ialah hantu Paul Bern. Ia benar-benar ketakutan saat ia lihat hantu yang didakwakan hingga ia lari keluar ruang dan lihat mayat menggantung dengan tenggorokannya digorok di lorong rumah. Ada pula narasi penampakan yang lain yang banyak diceritakan oleh beberapa saksi mata khususnya sosok-sosok yang seringkali menampakan diri dibagian kolam renang rumah itu.

No comments:

Post a Comment